Ads

Gambar Modif Trail Terbaru Pakai Bodi KTM Honda Blade, F1zr Jupiter, Ninja 2 Tak

Modif Trail Terbaru Pakai Bodi KTM Honda Blade, F1zr Jupiter, Ninja 2 Tak  4 nama motor yang sering digunakan di arena balap garuk tanah gtx gestrek. yakni diantaranya blade, fizr & jupiter, ninja 2 tak. masing team memodifikasi motor tersebut dengan tampilan trail bebek modif dengan menggunakan cover bodi ktm dan pakai shock belakang ATV, yang pastinya tahun 2018 ini menjadi virus baru buat para insan otomotif trail, mengingat tahun sebelumnya trend menggunakan bodi yz85.

untuk memaksimalkan rangka dan cover bodi KTM yang sudah terbilang punya bobot lah gan insyallah aman,  di dukung dengan shock belakang ATV KTM yang super panjang. akan membuat motor trail lokal ini semakin oke melewati superbol dan mendapatkan landing yg sempurna. nah itu untuk segi dana modif yang mungkin akan terbilang tinggi.

silahkan lihat klo secara kasat mata ini mesin kawasaki Ninja RR/R 2 Tak
dengan memakai cover bodi KTM

berbagai cerita sederhana saja gan, dulu saya pernah merakit sebuah motor tril, dengan bajet cukuplah, tapi jika dana tersebut saya full kan ke motor yang saya modif, pasti bisa dibilang pantastis. karena saya dari awal ingin ada sisa dana maka saya putuskan harus ada dana yang saya beli pakai yang KW.
untuk rangka saya pilih produc, ternama memilik desain rapih keren, ukuran spek mesin saya sudah perkirakan saat setingan terbilang lumayan oke. body pakai YZ85 karena memang pd waktu itu virus coover bodi yz85 juga sih, knalpot pakai Norifumi.

Dan yang menjadi kesalahan.!!!! sangat disayangkan gan pokonya..........dana untuk beli suspensi depan yang punya merek USD CRF kw 1............tapi malah milih pakai di KW 3 ntahlah merk nya gak bakal disebutin. dan begitupun sama suspensi bagian belakang, dana seharusnya sudah pas buat beli KYB si Tabung Warna Mera, malah pilih KYB si tabung warna biru dan itupun saya beli second, .huhuhu

Alhasil saya coba di sesi training motor gak maksimal gan....setiap kali coba up di superbol, hasil landing yang didapatkan gak sempurna, bukan roda depan yang naik tapi malah sebaliknya roda belakang yang naik......motor brasa mau terjungkir, itulah kekurangan modifikasiku pda saat awal awal merakit motor trail. (Asli pengalaman penulis) ,,,,,,,,,,,silahkan berbagi pengalaman kalian seputar modifikasi, comen aja bos di bawah!!!!!!!!

 jangan LUPA LIKE AND SHAREEEE.  jika artikel ini berfaedah buat kalian, hehe...

Gambar honda blade pakai cover bodi KTM

ini fizr juga ikutan sama pakai shock panjang itu yang sedang menjadi virus di 2018

gambar jupiter bebek standar sama juga kena virus trend cover bodi ktm.
nah klo yang ini asli bebek standar karena depannya belum up side down


dan yang terakkhir contoh rangka bebek standar modifikasi, depannya udah up side down. 
tapi ini hanya uji coba kaki depan aja pantas atau tida gan hehehe

Baca juga : 

0 Response to "Gambar Modif Trail Terbaru Pakai Bodi KTM Honda Blade, F1zr Jupiter, Ninja 2 Tak "

Post a Comment