Ads

Korekan Honda Beat Roead Race 150cc Terbaru

Korekan Honda Beat Road Race 150cc -Motor Honda beat merupakan salah satu motor pabrikan Honda dengan kekuatan silinder 110cc, dengan kekuatan isi silinder 110cc matik andalan honda ini mempunyai kecepatan lumayan  baik seimbang dengan pembuatan chasis dan tampilan bodi tidak terlalu besar.
jadi untuk para modifikator tidak sulit  dan begitu sangatlah simple menghasilkan modifikasi dari honda beat tersebut. berikut dibawah ini Kumpulan Modifikasi Motor Honda Beat Road race dan bour up 150 cc 

Ubahan kesatu tentu saja menaikan kapasitas isi silinder honda beat dari 110 cc naik ke 150 cc, Bour Up paket mesin Racing gunakan Merek milik CLD, / Korekan Honda Beat Road Race 150cc
Block set CLD diameter 57 mm jadi pilihan juragan dalam menaikkan isi silinder.
Korekan Honda Beat Road Race 150cc
Korekan Honda Beat Roead Race 150cc

"Ubahan Pertama tentunya menaikan isi silinder dari 110cc naik Menjadi 150 cc" yu Baca Korekan dibagian Silinder nya !

SILINDER
Dengan fight di kelas matik 150 cc open, silinder Honda BeAT 150 cc, bore up pakai seher CLD diameter 57 mm. Dikombinasi stroke up 4 mm lewat pemakaian pen stroke ber-offset 2 mm. Setang piston masih mempercayakan bawaan Beat. Dengan bore 57 mm dan stroke 59 mm, volume silinder jadi 150,47 cc.
“Pasti aman dari regulasi matik 150 cc. Asal jangan melewati 150,5 cc,” bilang Bucat, sapaan akrab mekanik yang mengatur rasio kompresi mesin di angka 12 : 1.
HEAD
Untuk mengimbangi silinder yang  telah membengkak, klep diganti yang berdiameter lebih lebar milik Sonic. DiBagian in gunakan ukuran 28 mm, sedangkan  Ukuran klep ex-nya 24 mm. “Durasi kemnya dibikin 276° di bagian in, dan 275° untuk ex. Rincian buka tutup klepnya sementara ini belum bisa kami infokan dulu. Soalnya masih riset, hehe..,” kilah Bucat yang menaikkan liftnya sekitar 9,2 mm.
Korekan Honda Beat Road Race 150cc
CVT
CVT masih mempertahankan orisinil, kayak belt dan puli. Karena menimbang material part ori serta speknya masih cukup andal. Hanya roller yang diganti lebih enteng, yakni pakai 7 gram rata.
Korekan Honda Beat Road Race 150cc

KARBURATOR
Karbu Merupakan salah satu jantung dibagian jalannya bahan bakar yang paling utama dan Untuk memenuhi kebutuhan suplai bahan bakar,  Korekan Honda Beat Road Race 150cc Pakai PWK 28. Ukuran spuyer untuk beberapa trek di Jawa Barat dan Banten, mengandalkan pilot jet 28 dan main jet 120.
Korekan Honda Beat Road Race 150cc
PENGGUNAAN APLIKASI RADIATOR (PENDINGIN)- Sistem pendinginan standar yang hanya mengandalkan angin, dianggap kurang mampu lagi mendinginkan / mengademkan mesin. Makanya, untuk memaksimalkan pendinginan, dipasang oil coolerYakni di buat untuk  membantu  jaga suhu mesin tetap stabil lewat oli. Soalnya, pembakaran sukangaco kalau mesin terlalu panas. Bahan bakar kerap terbakar duluan sebelum waktunya. Dengan suhu terjaga, otomatis mesin akan bekerja sempurna sehingga tenaga pun jadi maksimal,” tutup Bucat. (www.motortrabas.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan        : FDR 90/80-14
Ban belakang  : FDR 90/80-14
Knalpot             : CLD
Sok belakang   : Kitaco

0 Response to "Korekan Honda Beat Roead Race 150cc Terbaru"

Post a Comment