Ads

Konsep bobokan knalpot standar Yamaha Matik, kawasaki ninja dan honda



Konsep Bobokan Knalpot Standar Yamaha Matik Kawasaki Ninja dan Honda - Di dalam dunia  kaula muda sekarang lebih mengutamakan tampilan motor kesayangan tampil stailish dan elegant.
dilihat dari tampilan body, dan menginginkan korekan mesin yang sempurna  disamping korekan mesin yang sudah mencapai bour up tinggi tentunya menginginkan gass bung yang sempurna  dan memrlukan knalpot yang sesuai dengan bour up. Berikut bobokan knalpot juga hasil knalpot buatan yang sudah siap berdar dipasaran, dari mulai Knalpot kasaki ninja, Yamaha, honda, dan lain lain berbagai macam type. sebagai berikut :






Belajar bobok knalpot, knalpot racing harian banyak macamnya dari merk NORIFUMI, AHAU, SND, AHRS, YOSHIMURA dan banyak lagi merk-merk lainnya. Kekurangannya tentu ada sesuai selera kita masing-masing contohnya banyak yang membeli knalpot tersebut tapi tidak memuaskan selera pemakainya jalan pintasnya ya merubah daleman knalpot tersebut di body mufflernya.
Ubahan tersebut dianggap perlu karena kendala setelah MODIFIKASI mesin gejala timbul, seting spuyer agak kesulitan menemukan hasil akhir yang maksimal. Pas diseting ulang beberapa knalpot racing harian kurang memuaskan, ada yang kurang sip di putaran atas, ada juga yang kurang enak di putaran bawah.

Ambil contoh merubah ulang bagian dalam body muffler untuk bebek. Contoh mendisain ulang sarang tawon karena sarang tawon jadi instrumen penting di pelepasan gas buang, hasilnya suara jadi lebih rendah, tapi tenaga naik terutama di putaran atas. Sarang tawon daleman silencer asli dari knalpot racing harian dirancang ulang dengan menggabungkan kawat ram dan pelat tapi diameternya tetap mengikuti bawaan asli knalpot dan pilih pelat tebalnya 1 mm. Ada dua macam perubahan yang sering dilakukan:

Cara yang pertama bagian tengah yang menggunakan pelat, bagian yang pakai pelat panjangnya 3 cm dan sisanya pakai ram kawat disambungkan dengan cara dilas. Biasanya hasilnya tenaga putaran bawah jadi lebih maksimal dan suarapun sedikit lebih halus.

Cara yang ke kedua dibikin setengah pelat dan setengah ram, silencer untuk bebek rata-rata panjangnya 30 cm, artinya 15 cm pakai pelat dan 15 cm sisanya pakai ram. Maksud dari rubahan ini adalah untuk mengail putaran atas supaya lebih cepat didapat.

ini salah satu knalpot Andalan Yamaha Matik untuk spek Bour up






 Knalpot Bobokan Andalan Kawasaki Ninja 






Selamat mencoba semoga ada gunanya.

0 Response to "Konsep bobokan knalpot standar Yamaha Matik, kawasaki ninja dan honda"

Post a Comment